Welcome

informasi bukan hanya dari buku/sekolah saja tapi di luar sangat banyak informasi yang akan anda dapatkan tersenyumlah.....

Kamis, 07 April 2011

Lady GaGa Selalu Dikawal Sang Mama


Lady GaGa © splashnews.com
Share



Rabu, 06 April 2011 21:13
Kapanlagi.com - Gara-gara peristiwa pembatalan konser beberapa waktu yang lalu, ibu Lady GaGa sekarang tak mau melepas anaknya pergi sendirian lagi. Sang ibu tak mau anaknya jatuh sakit lagi gara-gara kekurangan nutrisi. Jadi, biarpun Lady GaGa harus menggelar serangkaian konser di berbagai negara, sang mama akan tetap menemani.


"[Lady GaGa] mungkin adalah bintang pop terbesar dan yang paling aneh di muka bumi ini tapi hubungannya dengan orang tuanya tetap sama dengan masyarakat tradisional," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Splash News. "Ibunya merasa kalau dia terlalu banyak minum dan kurang makan," tambah sumber yang sama kemudian.


Beberapa waktu yang lalu Lady GaGa memang sempat jatuh sakit dan terpaksa membatalkan konser gara-gara ia sengaja mengurangi makan dan hanya mengonsumsi cairan saja. Karena itu juga, wajar kalau Cynthia Germanotta, sang mama, khawatir kalau peristiwa itu terulang lagi. "Dia [Cynthia] sekarang ikut ke mana pun [Lady GaGa] pergi untuk mengawasi kebiasaan minumnya sekaligus memastikan dia makan yang cukup," imbuh sumber yang sama. (spl/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar