Welcome

informasi bukan hanya dari buku/sekolah saja tapi di luar sangat banyak informasi yang akan anda dapatkan tersenyumlah.....

Kamis, 07 April 2011

Imitasi The Fame Monster Gegerkan Miami




Lady GaGa @ splashnews.com


Rabu, 30 Maret 2011 13:45 | Tag: Ulang Tahun Selebritis
Kapanlagi.com - Di hari ulang tahun Lady GaGa yang ke-25, Senin (28/3) kemarin, Miami, Florida dibuat geger. Bukan karena perayaan ulang tahun, tapi karena seorang GaGa palsu yang membodohi warga!


Wanita mirip GaGa ini dikabarkan mengecoh para fans, fotografer, bahkan pegawai toko di kawasan Miami. Hampir semua orang yakin bahwa wanita ini adalah sang penyanyi karena pengamanan yang ketat. 'GaGa palsu' ini berkeliling kota dengan 4 mobil SUV dan 10 bodyguard.


Seorang sumber memberi keterangan pada New York Post, "Para pelayan toko terkecoh dan melayaninya, bahkan membantunya mencoba pakaian selama 30 menit. Dia juga dikerubungi fans yang berteriak-teriak, 'Happy Birthday!'"


Seorang petugas publikasi toko Guess di kawasan ini bahkan telah mengeluarkan pernyataan tentang kunjungan sang bintang dan berujar, "Kerumunan orang ini jadi sangat tak terkontrol sampai-sampai pihak sekuriti harus menutup toko agar Lady GaGa bisa berbelanja."


Namun, pengunjung 'agung' ini akhirnya diketahui sebagai GaGa palsu, karena GaGa yang asli sedang merayakan ulang tahunya di Las Vegas. Nicola Formichetti, penata gaya sekaligus sahabat GaGa pun membantah bahwa wanita di dalam foto ini adalah GaGa. "Itu bukan dia," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar